Jump to content


Vincenzo

Member Since 25 Jun 2021
Offline Last Active Jun 25 2021 03:07 AM
-----

About Me

Lagu Joong-ki bukan aktor favorit saya Korea karena wajahnya terlalu imut. Tetapi di Vincenzo, itu menjadi sosok menarik yang karismatik dan benar-benar menawan. Sebagai aktor, ia juga memiliki kisaran terutama melalui mata ekspresif, dari tsunder dingin, kejam, penuh keserakahan, sampai mereka hangat, rapuh, atau kosong tanpa emosi ketika datang. Gerakan itu fleksibel, ketika mereka berjalan, tekan memukul, sampai sentuhan jari lunak pada tengkuk musuh, menaklukkan.
 
Karakterisasi menjadikannya superhero (pahlawan gelap / antihero) yang memiliki kekurangan dan telah membumi. Dia adalah seorang pengacara Mafia yang tidak ragu untuk membunuh, tetapi juga sampai itu bisa terlibat dan mencuri sopir taksi, dibuat oleh sopir cucian hingga setelan yang sangat menyusut, keluar dengan ibu dari penjual Tteok-Bokki dan terganggu oleh merpati. Serangkaian nasib buruk yang dihadapi adalah seperti itu sampai negara asalnya, yang kontras dari adegan James Bond di awal episode, membuatnya merasa sangat ramah, dan kami akan bersimpati dan ingin dia bangun dan kembali ke mendinginkan .
 
Vincenzo tidak sempurna, dan tampaknya di balik semua tindakan dingin, kejam, dan maskulin (serta homofobik sebagai gay dengan penjahat gay), itu adalah karakter yang tidak merasa aman dan kesepian. Dia adalah anak yang hilang yang tahu sendiri tidak bersih, ketika dia mencapai sosok ayah dalam pengacara untuk pertahanan hak asasi manusia yang membantu sedikit. Ini membuatnya menjadi sosok yang membuat Anda sayang dan membuat kami membesarkan hati.
 
Drama Korea Vincenzo memiliki sejarah yang kuat dan konsisten
 
Drakor Vincenzo mengambil kisah klasik tentang sejarah pahlawan super yang terbuka dengan kematian, dalam hal ini konglomerat jahat. Perbedaannya adalah bahwa pahlawan super tidak bersih dan lurus, tetapi anggota mafia. Ada pemikiran yang menarik yang muncul, bahwa kita harus memerangi kejahatan secara strategis, dan ada kalanya kita harus realistis, tidak dapat secara ideistik terus menerus. Ini didorong dalam doa yang merupakan masalah seri ini, "PBB Diavolo Scaccia L'Altro" atau iblis menghukum iblis lain.
 
Pengacara HAM, Hong Yoo-chan, mengatakan itu terlalu lurus untuk dapat menghancurkan kejahatan. "Aku butuh monster untuk menghancurkan monster," katanya. Tema ini tetap kokoh sepanjang 20 drama episode ini, dan menjadi menarik dengan melihat bagaimana trik lagi diambil oleh Vincenzo dan teman-temannya di akhir Begundal-Begundal di Babylon Group.
 
Menggabungkan drama, komedi, pesta dan pencurian, skenario Vincenzo ketat dan plot tetap terus menerus, dengan masing-masing episode memberikan klimaks yang memuaskan.

Community Stats


  • Group Members
  • Active Posts 0
  • Profile Views 316
  • Member Title Newbie
  • Age 34 years old
  • Birthday April 6, 1990
  • Gender
    Female Female
  • Location
    Dallas
  • Interests
    Sejarah berfokus pada Vincenzo Cassano, seorang pengacara Mafia di Italia, yang kembali ke Korea Selatan, negara asalnya sebelum diadopsi oleh pasangan Italia, setelah pengkhianatan dalam organisasinya. Misi mengambil Harta Karun Emas di sebuah gedung di Seoul, kemudian mengambil mafia kepada pertarungan baru melawan Corobat dari iblis yang dipenuhi.

0 Neutral

User Tools

Friends

Vincenzo hasn't added any friends yet.

Latest Visitors

No latest visitors to show