Jump to content


jenisparfum

Member Since 28 Jul 2021
Offline Last Active Jul 28 2021 06:43 AM
-----

About Me

Parfum membawa dampak kita lebih percaya diri dan mengimbuhkan impresi positif bagi orang-orang di kurang lebih kita. Parfum sesungguhnya memegang manfaat penting dalam penampilan, agar tak jarang ada orang-orang yang punya koleksi minyak wangi yang banyak.

 

Bagi anda yang menginginkan pilih minyak wangi yang pas atau meningkatkan koleksimu, pertama-tama wajib sadar perbedaan EDP dan EDT yang merupakan dasar pengetahuan tentang minyak wangi yang wajib anda ketahui.

 

Kamu pasti bakal repot beraktivitas bersama dengan keluarga selama seharian. Jika datang ke area yang tidak ada pendingin ruangannya, keringat bakal bersama dengan gampang muncul.

 

Akibatnya, bau tidak enak perlahan hadir dan pasti terlalu mengganggu, bukan? Nah, untuk menyiasatinya, di bawah ini ada 4 jenis minyak wangi yang dapat anda gunakan terhadap hari tersebut.

1. Eau de Parfum (EDP)

Jenis ini paling kerap dipilih oleh seseorang yang punya jadwal padat. Selain dapat bertahan seharian, wanginya terhitung terlalu lembut. Jadi, orang-orang di sekitarmu tidak bakal terganggu. Kadar konsentrasi berasal dari EDP ini adalah 15% hingga 20%.

2. Eau de Toilette (EDT)

EDT dapat anda gunakan untuk sehari-hari. Tipsnya bersama dengan mengoleskan minyak wangi tersebut ke area tangan. Dengan kandungan 5% hingga 15%, jenis ini dapat bertahan lama jika anda berada di area bersama dengan suhu lembap.

3. Extrait de Parfum

Biasanya, jenis ini terbuat berasal dari bahan alami. Misalnya, beraneka jenis bunga. Kandungan konsentrasi berasal dari Extrait de Parfum ini sebanyak 20% hingga 30%. Aromanya yang terlalu kuat bakal membawa dampak sebagian yang tidak puas bakal terasa pusing.

4. Eau de Cologne

Jenis yang paling akhir ini tenar di kalangan pria. Namun, bukan bermakna wanita tidak dapat memakainya. Kadar konsentrasi di dalamnya cuma kurang lebih 2% hingga 4%. Maka berasal dari itu, aromanya dapat bertahan lebih sedikit berasal dari ketiga jenis lainnya.

Itulah 4 rekomendasi jenis parfum untuk kamu ketahui sebelum melakukan bisnis jualan parfum, hal ini agar Anda bisa tahu mana jenis parfum yang awet dan tahan lama.


Community Stats


  • Group Members
  • Active Posts 0
  • Profile Views 309
  • Member Title Newbie
  • Age 34 years old
  • Birthday February 12, 1990
  • Gender
    Not Telling Not Telling
  • Location
    Jakarta, Indonesia
  • Interests
    Pengharum ruangan aroma terapi untuk kamar.

Contact Information


0 Neutral

User Tools

Friends

jenisparfum hasn't added any friends yet.

Latest Visitors

No latest visitors to show